Marketing Apartemen Murah di dekat Universitas Indonesia WA 0812 8969 2251 di Sugapa

Marketing Apartemen EVENCIIO di Margonda WA 0812 8969 2251

Lokasi: Jl. Margonda Raya No.492C, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Apartemen Evenciio Margonda 081289692251
Apartemen Evenciio Margonda 0812 8969 2251

Student Apartment di Kawasan Premium!

Evenciio Apartment merupakan hunian vertikal premium yang dikembangkan oleh pengembang BUMN, PP Properti. Apartemen ini menyasar kalangan mahasiswa dan pelajar sebagai target market sewa utamanya. Sebagai apartemen pertama di Indonesia yang peduli dengan pencegahan narkoba, Evenciio Apartment bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan dilengkapi dengan Drug Detectordalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan apartemen.

Apartemen-Evenciio-Margonda-Depok 0812 8969 2251
Apartemen-Evenciio-Margonda-Depok 0812 8969 2251

Dikembangkan dengan konsep Student Apartment, Evenciio dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang sesuai dengan kebutuhan para mahasiswa dan anak muda. Selain itu, konsep Dual Key dan Triple Key System yang tersedia menyediakan unit untuk mahasiswa yang ingin berbagi kamar dengan dapur dan area makan yang dapat digunakan bersama namun tetap memiliki privasi dengan kamar tidur dan kamar mandi yang terpisah. Konsep ini akan lebih meningkatkan nilai sewa di kalangan mahasiswa.

Progres Pembangunan Apartemen Evenciio 0812 8969 2251
Progres Pembangunan Apartemen Evenciio 0812 8969 2251

Lokasinya yang premium yaitu berada di Jalan Margonda Raya sebagai wajah modern Kota Depok, Evenciio Apartment dikeliling berbagai fasilitas umum yang lengkap serta pusat perbelanjaan dan area komersial. Aksesnya yang strategis yaitu berada dekat dengan Gerbang Tol Margonda Raya dan Stasiun Commuter Line Pondok Cina dan Universitas Indonesia memberikan kemudahan mobilisasi bagi penghuninya.

Tersedia unit dengan konsep sistem TERBARU!

Dual Key & Triple Key

Nilai sewa lebih tinggi di kalangan mahasiswa!

Proses Pembangunan Apartemen Evenciio 0812 8969 2251
Proses Pembangunan Apartemen Evenciio 0812 8969 2251

Keunggulan dari Evenciio Apartment

– Lokasi strategis di Jalan Margonda Raya sebagai kawasan pusat Kota Depok

– Desain bangunan menggunakan Green Building Concept

– Tersedia unit Dual Key dan Triple Key System yang terdapat kamar mandi di setiap kamarnya

– Konsep apartemen yang peduli dengan pencegahan narkoba dengan tersedianya Drug Detector

– Dikelilingi berbagai Perguruan Tinggi

– Tersedia Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) tepat di depan apartemen

 

Evenciio Margonda Apartment, Apartemen Pilihan Favorit Mahasiswa di Depok

Evenciio Margonda Apartment jadi apartemen pilihan favorit mahasiswa di Depok. Apartemen ini adalah apartemen anti narkoba pertama di Indonesia. Dikembangkan langsung oleh perusahaan BUMN yakni PT PP Properti yang bekerja sama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) untuk bisa menghadirkan hunian anti narkoba.

Evenciio Margonda Apartment berlokasi strategis di dekat pintu masuk Kota Depok dan berseberangan dengan Universitas Indonesia. Selain Universitas Indonesia, Evenciio Margonda Apartment juga mudah diakses dari berbagai universitas universitas ternama lainnya di Kota Depok. Lokasi yang strategis ini memberikan keuntungan bagi para mahasiswa yang ingin memiliki apartemen dekat dengan kampusnya. Sehingga Evenciio Margonda Apartment ini menjadi apartemen pilihan favorit mahasiswa di Depok.

Selain dekat dengan beragam universitas ternama di Kota Depok, Evenciio Margonda Apartment juga dekat dengan pusat perbelanjaan atau mall, sehingga bagi mahasiswa yang ingin jalan jalan ke mall tidak perlu perjalanan jauh, karena jaraknya yang cukup dekat dari Evenciio Margonda Apartment.

Seperti kita tahu, di Depok memang banyak berdiri kampus kampus yang menjadi pilihan favorit di Indonesia. Tidak hanya ada Universitas Indonesia, tapi juga ada Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma dan lain lain. Keberadaan banyaknya universitas ternama di Kota Depok ini, memberikan pilihan untuk pelajar Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya di Kota Depok. Melihat fenomena tersebut, pengembang properti membangun apartemen yang ditujukan untuk mahasiswa. Karena tak sedikit mahasiswa yang berkuliah di Kota Depok berasal dari berbagai kota lainnya di Indonesia.

Seperti hadirnya Evenciio Margonda Apartment. Apartemen mahasiswa yang lokasinya strategis, menawarkan berbagai fasilitas untuk mahasiswa dan beragam keunggulan keunggulan yang dimilikinya pun menguntungkan mahasiswa yang tinggal di apartemen ini. Adapun keuntungan mahasiswa yang tinggal di apartemen adalah kehidupan yang praktis. Umumnya mahasiswa disibukkan dengan kegiatan perkuliahan serta tumpukan tugas, sehingga tidak memiliki waktu cukup untuk mengurus huniannya, jika mahasiswa tersebut tinggal di apartemen, maka akan lebih mudah karena semua telah ada yang mengurus yakni pihak manajemen apartemen. Umumnya juga mahasiswa yang ingin tinggal di kos perlu membeli barang – barang untuk mengisi kosannya. Namun jika mahasiswa tinggal di apartemen, mereka tidak perlu membeli barang – barang karena umumnya apartemen yang ditujukan untuk mahasiswa telah dilengkapi dengan berbagai perabotan, atau disebut full furnished.

Adapun berbagai unit yang disediakan Evenciio Margonda Apartment untuk para mahasiswa pun adalah full furnished, sehingga mahasiswa tidak perlu membawa banyak barang untuk mengisi apartemennya.

Unit yang ditawarkan:

– Tipe Studio

– Tipe 1 BR

– Tipe 2 BR

– Tipe Dual Key

– Tipe Triple Key

Harga mulai dari Rp 600 Jutaan!

INFORMASI LEBIH LANJUT

Hubungi  0812 8969 2251

Secara umum keunggulan yang dimiliki Evenciio Margonda Apartment adalah sebagai beriktu:

  1. Sebagai apartemen anti narkoba pertama di Indonesia; pihak Evenciio Margonda Apartment bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menghadirkan hunian bebas narkoba untuk generasi penerus Indonesia. Dengan memiliki apartemen anti narkoba pertama di Indonesia ini berarti kita mendukung pemerintah untuk memberantas peredaran narkoba di Indonesia.
  2. Memiliki beragam fasilitas keren; Tak bisa dipungkiri, Evenciio Margonda Apartment memiliki beragam fasilitas keren untuk semua penghuninya. Beragam fasilitas keren yang dimiliki Evenciio Margonda Apartment ini seperti Courtyard, yang bisa dijadikan tempat bersantai dan mengobrol bersama keluarga dan sahabat, Courtyard ini dilengkapi dengan lahan hijau yang asri. Untuk para mahasiswa, Courtyard bisa dimanfaatkan untuk belajar atau sekedar bersantai sambil membaca buku. Karena lokasinya yang tenang dan asri tentu akan meningkatkan konsentrasi belajar para mahasiswa. Selain itu ada juga Meeting Pods, ini adalah sebuah ruangan yang dirancang khusus untuk penghuni yang ingin melakukan meeting dengan rekan kerja, atau bagi para mahasiswa yang ingin berdiskusi atau kerja kelompok. Ruangan ini cukup privasi sehingga tidak ada gangguan dari luar. Selain dua fasilitas ini masih ada banyak lagi fasilitas keren yang ada di Evenciio Margonda Apartment. Seperti Entertainment Area, Music Studio, Swimming Pool dan lain lain.
  3. Berada di lokasi strategis; Tak jauh dari pintu masuk Kota Depok, membuat Evenciio Margonda Apartment berada di lokasi yang strategis. Apalagi Evenciio Margonda Apartment ini juga dekat dengan Universitas Indonesia, dan universitas universitas ternama lainnya di Kota Depok. Sehingga, memang sangat menguntungkan untuk para mahasiswa yang ingin tinggal di apartemen dengan jarak lokasi ke kampus yang dekat. Tak hanya dekat dengan universitas ternama di Kota Depok, Evenciio Margonda Apartment juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan di Kota Depok.
  4. Tower ikonik di Kota Depok; Berdiri menjulang tinggi tak jauh dari pintu masuk Kota Depok dengan tower khas tentu menjadi kebanggan tersendiri jika kita memiliki unit di Evenciio Margonda Apartment ini. Sebuah apartemen idaman untuk masa depan Anda, bukan?

Dengan beragam keunggulan yang dimiliki Evenciio Margonda Apartment ini tentu menjadikan apartemen anti narkoba pertama di Indonesia ini sebagai apartemen favorit pilihan mahasiswa di Depok. Menariknya, tak hanya sebagai hunian para mahasiswa. Evenciio Margonda Apartment juga bisa menjadi lahan investasi bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan di apartemen ini. Keunggulannya tentu memberikan kemudahan untuk Anda berinvestasi di sini.

Brosur: http://bit.ly/36ijxBP

Pricelist: http://bit.ly/2TSosaj

1 bedroom 081289692251
1 bedroom 0812 8969 2251
1 bedroom plus 0812 8969 2251
1 bedroom plus 0812 8969 2251
2 bedroom 0812 8969 2251
2 bedroom 0812 8969 2251
2 bedroom plus 0812 8969 2251
2 bedroom plus 0812 8969 2251
3 bedroom 0812 8969 2251
3 bedroom 0812 8969 2251

Brosur: http://bit.ly/36ijxBP

Pricelist: http://bit.ly/2TSosaj

Peta Apartemen Evenciio 0812 8969 2251
Peta Apartemen Evenciio 0812 8969 2251

 

Evenciio Margonda Apartment Jadi Apartemen dengan Fasilitas Lengkap di Depok

Pasti menyenangkan ya jika memiliki apartemen dengan fasilitas lengkap di Depok. Seperti Evenciio Margonda Apartment yang menjadi apartemen dengan fasilitas lengkap di Kota Depok. Evenciio Margonda Apartment juga merupakan apartemen anti narkoba pertama di Indonesia sehingga Evenciio Margonda Apartment bisa dikatakan sebagai hunian yang terbebas dari narkoba.

Evenciio Margonda Apartment ini berada strategis di dekat pintu masuk Kota Depok. Tepat berseberangan dengan Universitas Indonesia dan juga dekat dengan beragam universitas ternama di Kota Depok. Seperti Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma dan masih banyak lagi universitas universitas lainnya di Kota Depok. Dengan beradanya Evenciio Margonda Apartment di lokasi yang strategis ini tentu akan memberikan keuntungan untuk para penghuninya. Juga keuntungan untuk mereka yang berinvestasi di apartemen ini.

Apartemen anti narkoba pertama di Indonesia ini menjadi pilihan para mahasiswa untuk tinggal. Apalagi jaraknya yang dekat dengan beragam universitas yang telah disebutkan di atas sebelumnya. Adapun untuk menuju Universitas Indonesia hanya butuh waktu 10 menit. Untuk menuju Universitas Pancasila dan Universitas Gunadarma pun juga hanya berjarak 10 menit. Sedangkan untuk menuju stasiun Pondok Cina hanya butuh waktu 5 menit saja. Menariknya, Evenciio Margonda Apartment ini juga dekat dengan pusat pemerintahan Kota Depok, yakni hanya butuh waktu 10 menit.

Beragam fasilitas yang dimiliki Evenciio Margonda Apartment ini sangat menguntungkan dan memudahkan aktivitas penghuninya. Di antaranya adalah sebagai beriktu:

  1. Swimming Pool

Swimming Pool atau kolam renang adalah salah satu fasilitas yang wajib dan umumnya memang ada di setiap apartemen. Kolam renang ini sebagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan penghuninya untuk berenang.

  1. Music Studio

Ini nih fasilitas keren yang belum tentu kamu temukan di apartemen lainnya. Music Studio ini sangat bermanfaat untuk penghuni yang ingin mengembangkan bakatnya di bidang musik.

  1. Entertainment Area

Fasilitas ini juga menjadi fasilitas yang belum tentu bisa kamu temukan di apartemen lain. Entertainment Area di Evenciio Margonda Apartment ini adalah sebuah tempat untuk penghuni bersosialisasi dan berkreasi. Tak berbeda jauh dengan fungsi Music Studio yang ada, yaitu untuk penghuni berkreasi di bidang musik atau sejenisnya.

  1. Courtyard

Tak jauh berbeda dengan Music Studio dan Entertainment Area, Courtyard ini juga menjadi fasilitas unggulan dari Evenciio Margonda Apartment. Ini adalah sebuah lahan terbuka hijau yang asri dan sangat nyaman untuk dijadikan tempat belajar, mengobrol atau sekedar bersantai sambil membaca buku.

  1. Meeting Pods

Fasilitas yang satu ini adalah dikhususkan untuk Anda yang ingin melakukan diskusi atau meeting dengan rekan kerja. Ruangannya sangat privat, jadi Anda tidak akan terganggu dengan kebisingan di luar ruangan.

  1. BBQ Pavilions

Sebagai fasilitas untuk bersantai dengan keluarga dan sahabat, Evenciio Margonda Apartment menghadirkan BBQ Pavilions yang bisa dimanfaatkan penghuni untuk menikmati BBQ bersama.

  1. Lounge/ Cafe

Tak jauh berbeda dengan apartemen pada umumnya, di Evenciio Margonda Apartment juga menyediakan Lounge atau Cafe yang bisa dimanfaatkan penghuni untuk menikmati hidangan lezat sambil mengobrol bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja.

  1. CCTV 24 jam

Fasilitas ini memang menjadi fasilitas yang wajib ada di setiap apartemen. Karena apartemen memang terkenal dengan sistem keamanannya yang terjaga 24 jam, sehingga keberadaan CCTV adalah sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan hunian yang aman. Fasilitas ini pun tak luput di Evenciio Margonda Apartment. Sistem keamanan yang terjaga dilengkapi dengan CCTV 24 jam disediakan Evenciio Margonda Apartment agar semua penghuni merasa aman selama tinggal di apartemen ini.

  1. ATM Center

Sebagai pelengkap dalam memudahkan aktivitas penghuninya. Evenciio Margonda Apartment pun juga menyediakan ATM Center. Sehingga penghuni yang ingin bertransaksi di mesin ATM tidak perlu pergi ke luar jauh dari area apartemen.

  1. Exclusive Function Hall

Hall eksklusif yang didesain khusus sehingga penghuni nyaman saat berada di sini. Karena Evenciio Margonda Apartment peduli dengan kenyamanan untuk setiap penghuninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Apakah ada yang bisa kami bantu?